RSS

Ujian Nasional

09 Apr

Kalau membicarakan tentang ujian nasional yang terbayangkan adalah soal-soal ujian dengan jumlah soal yang lumayan banyak dan para pengawas yang . arrr *begitu deh* .

Nah untuk menghadapi Ujian Nasional yang tinggal menghitung hari jari ini tommy punya tips-tips khusus.

Ya, berikut akan ditampilkan beberapa tips ala chef farah queen tommy.

1. Berdo’a kepada Allah SWT,

agar semua kegiatan yang kita lakukan diridhoi-Nya

*tapi kegitan yang positif ya*

2. Jangan Lupa Makan,

*lho kok makan si tom ?*

iyalah, nanti kalo ga makan atit ntar ga bisa ikut ulangan

3. Main secukupnya,

yang biasanya pulang sekolah langsung main, biasakan pulang dulu ke rumah trus baru main .

*kok malah main si tom ?*

*kan mainnya juga sambil belajar*

4. Mandi yang bersih,

kan kalo badan warsih (wangi dan bersih) pasti nyaman ngerjain soal juga.

5. Kalau bisa Olahraga,

ini juga penting looh teman-teman. untuk menjaga kebugaran kita untuk menghadapi UN nanti.

6. Ingat-ingat pelajar kemarin,

biasanya menjelang UN sekolah mengadakan Pengayaan khusus 3 mata pelajaran tersebut , nah diinget-inget tu pelajaran apa aja yang udah dipelajari dari kelas 1 smpe kelas 3 dan kalo perlu tanyakan kepada guru mata pelajaran materi apa yang belum kamu pahami.

7. Persiapkan alat tulis yang akan digunakan,

jangan sampai pas hari H nya, kita minjem-minjem ke temen.

*hellooww,, 2011 bro masih aja minjem-minjem*

8. Jangan parno,

ini juga penting mentang-mentang layangan kita ga biasa ngeliat pengawas dari luar kita udah parno duluan,

*galak ga ya ? baek ga ya?*

dan sama soal juga, pastinya bisa kok ngerjain itu. tapi karna parno dan panik pas liat soal jadi ngeliatnya soal tu susaah banget.

9. Manfaat kan waktu sebaik-baiknya,

Kan ada pepatah mengatakan “time is money*

nah sekarang kita ganti jadi “waktu adalah uang”

*loh sama aja yaa ?*

*iya gapapalah, maksudnya cuma mau ingetin bahwa time is money*

10. Dan yang terakhir adalah cemunguudht ya teman-teman

 

“SEMOGA KITA SEMUA LULUS UJIAN NASIONAL 2011”

AMIIN . . .

 

Iklan
 
3 Komentar

Ditulis oleh pada April 9, 2011 in belajar bareng, tommy story

 

3 responses to “Ujian Nasional

  1. A***

    April 12, 2011 at 5:23 pm

    ko perasaan saya no.10 keliatan agak ALAY yah ??
    cuma perasaan saya doang apa kaga nih ??
    Tq ^^

     
    • tommy

      April 13, 2011 at 7:02 am

      iya nih om aryo, agak alay dikit.
      tapi tipsnya menarik kan ya ? hehe

       
  2. Pilosophia

    April 15, 2011 at 10:29 pm

    layoutnya bagus,,
    mau tau donk tom gimana caranya,,
    boleh donk yaaa?? 😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: